Lulus CPNS, 10 Pendamping PKH Lambar Mundur

  • Bagikan
Pendamping SDM PKH Lambar saat menggelar perpisahan terhadap 10 orang pendamping yang mengundurkan diri. Foto dok Korkab PKH

radarlampung.co.id-Sebanyak sepuluh orang pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Lampung Barat mengundurkan diri. Sepuluh orang tersebut lolos dalam tahapan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH Lambar Arsyah, S.E., mengatakan, berdasarkan peraturan pendamping PKH tidak diperbolehkan rangkap pekerjaan. Karena itu sepuluh orang yang lolos dalam seleksi CPNS akhir tahun lalu menyatakan mengundurkan diri dari pendamping PKH.


“Hari ini kami menggelar perpisahan kepada mereka yang lolos dalam seleksi CPNS dan akan meninggalkan tugasnya selama ini, antara lain berperan sebagai mediasi, memfasilitasi, dan mengedukasi kepada KPM PKH di Lampung Barat ini,” ungkap Arsyah, minggu (10/3).

Lebih lanjut Arsyah menjelaskan, Lambar memiliki 75 orang SDM PKH. Namun kini telah berkurang 10 orang. Sehingga akan berpengaruh terhadap tanggungjawab SDM PKH Lambar. Karenanya ia berharap rekrutmen SDM PKH bisa dilaksanakan.

Baca Juga:   Dissos Way Kanan Telusuri Dugaan Aparat Kampung Terima PKH

“Sehingga tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab SDM PKH bisa dilaksanakan dengan maksimal,” pungkasnya. (nop/wdi)




  • Bagikan