Lulus Uji Kompetensi, 7 Peserta Lelang Jabatan Lamtim Akan Ikuti Tahap Wawancara

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Lamtim M. Jusuf. Foto Dwi/Radarlampung.co.id
Sekretaris Kabupaten Lamtim M. Jusuf. Foto Dwi/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Seleksi terbuka (lelang) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera memasuki tahap wawancara. Ketua Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan Lamtim M. Jusuf menjelaskan,  sebanyak 7 peserta telah mengikuti tahap uji kompetensi yang digelar Jumat (17/9) lalu.

Dari 7 peserta lelang jabatan itu, 4 di antaranya untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Masing-masing, Marsan, Suprapto, Tabrani Hasyim, dan Hasan Fauzi.


Kemudian, 3 lagi untuk posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Masing-masing, Edi Saputra, Sukartono, dan Noviansyah Adzany Akbar.

“Dari hasil uji kompetensi ke 7 peserta tersebut dinyatakan berhak mengikuti tahap wawancara,” jelas M. Jusuf yang juga menjabat Sekretaris Kabupaten Lamtim.

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim Terkonfirmasi 5.885, Sembuh 5.281 Orang

Ditambahkan, rencananya tahap wawancara akan digelar Selasa (21/9) di Hotel Emersia Bandarlampung. Tahap wawancara akan dimulai pukul 13.30 hingga 17.00 WIB. Masing-masing peserta akan mengikuti tahap wawancara selama 30 menit sesuai urutan nama-nama tersebut. “Peserta wajib hadir 30 menit sebelum  tahap wawancara,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, sebanyak 7 dari 12 peserta seleksi terbuka (lelang) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Ketua Pantia Seleksi terbuka JPTP Lamtim M. Jusuf menjelaskan, lelang JPTP itu dilaksanakan untuk mengisi Kepala Disdikbud, Kepala Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda) dan Kepala DPMPTSP. (wid/sur)




  • Bagikan