Luncurkan Posyandu Holistik Integratif Dalam Peringatan Harganas

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Pesawaran Nanda Indira memberikan bingkisan kepada warga yang berkunjung ke posyandu. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peluncuran posyandu holistik integratif di Posyandu Anggrek, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan dilakukan dalam rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28, sekaligus menjadi lokus pemantauan tim pelaksana Harganas Provinsi Lampung.

Ketua tim pelaksana Harganas sekaligus Plt. Kepala BKKBN Lampung Ni Gusti Putu Meiridha mengatakan, rangkaian kegiatan Harganas itu dimulai sejak 1 hingga 25 Juni 2021. Dilaksanakan di sejumlah posyandu di Provinsi Lampung.

“Kita melakukan pemantauan ini guna melihat secara langsung kegiatan posyandu di Pesawaran. Ada kesadaran dari keluarga untuk mengajak yang lain untuk mengkuti pemeriksaan kesehatan masyarakat di posyandu,” kata Ni Gusti Putu Meiridha, Selasa (22/6).

Dijelaskan, Posyandu Anggrek, Desa Bogorejo adalah satu-satunya yang dikunjungi dan dimonitoring oleh BKKBN Lampung.

Baca Juga:   Gelar Pelatihan Pembuatan MP-ASI

Dalam kegiatan tersebut, KetuaTP PKK Pesawaran Nanda Indira juga berinteraksi langsung dengan peserta dan memberikan hadiah kepada balita dan ibu-ibu yang aktif ke posyandu tersebut.

Ikut mendampingi, Kepala PPKB Kabupaten Pesawaran Maysuri bersama jajaran dan kepala OPD terkait. (ozi/ais)




  • Bagikan