Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Pemuda ini Dilarikan Pencuri

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi. Kali ini, pelaku memanfaatkan kelalaian korbannya. Hal tersebut terjadi Rabu (10/3) malam, sekitar pukul 17.30 wib.

Korban, Jordy Thondala (19), warga Bandarlampung mengaku kehilangan motor kesayangannya saat sedang bekerja di kafe, sekitar jl. Pangeran Antasari, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandarlampung.

Jordy menduga, sepeda motor Honda Beat hitam bernomor polisi BE 6573 CX miliknya dilarikan pencuri, lantaran dirinya lupa mencabut kunci kontak dari sepeda motornya tersebut.

“Saya lupa mencabut kunci kontak (sepeda motor, red) karena waktu itu saya buru-buru. Waktu sadar, motor saya sudah tidak ada di tempat saya pertama parkir,” katanya, Kamis (11/3).

Dia mengatakan, dirinya datang ke tempat kerja sekitar pukul 17:17 wib. Seperti biasanya, saat datang, Jordy langsung sibuk mengangkat barang ke dalam cafe setelah memarkirkan kendaraannya di depan ruko.

Baca Juga:   Curi 10 Tabung Gas, Pria Ini Diamankan Polisi

Setelah selesai merapihkan barang-barang, Jordy berpikir untuk mengecek kendaraan miliknya yang terparkir di luar. Namun, Jordy terkejut saat melihat Honda Beat miliknya tidak lagi berada di tempat.

Jordy yang panik, langsung bertanya ke tetangga sekitar. Namun lantaran kondisi yang sepi karena menjelang malam, warga sekitar mengaku tidak melihat kemana sepeda motor milik Jordy menghilang.

“Sekitar setengah enam saya lihat motor sudah tidak ada. Saya tanya sama orang sekitar juga tidak ada yang tau, tidak ada yang lihat katanya,” tutur dia.

Saat itu juga, Jordy baru menyadari kelalaiannya yang tidak mencabut kunci kontak dari motornya. Lantaran saat dia mengecek, kunci motor yang biasanya tersimpan di dalam tasnya juga tidak ada.

Baca Juga:   Kesejahteraan Anak Indikator Masa Depan Bangsa!

Atas kejadian tersebut, Jordy melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. Laporan Jordy tertuang dalam surat laporan TBL/B/096/III/2021/LPG/RESTA BALAM/SEK TKT.

“Setelah itu saya segara buat laporan (ke kepolisian, red), sekitar jam 9 malam. Saya buat laporan di polsek (Tanjungkarang Timur),” tandasnya.

Terkait hal ini, Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Doni Arianto akan segera menindaklanjuti laporan kehilangan dari korban. Pihaknya juga segera mengumpulkan keterangan saksi-saksi. “Segera kami selidiki,” singkat dia. (Ega/yud)




  • Bagikan