M.Nasir Berlabuh ke NasDem

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin didampingi jajaran dan calon bupati M.Nasir saat pemotongan tumpeng saat HUT PAN beberapa waktu lalu. Foto Fahrurrozy/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID- Nama mantan Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir beberapa waktu lalu masuk dalam tim formatur untuk menentukan Ketua DPD PAN periode 2021-2026. Namun, kabar teranyar, mantan Ketua DPRD Pesawaran ini sudah resmi masuk menjadi Kader NasDem.

Ini terlihat dari Kartu Tanda Anggota (KTA) yang tersebar ri media sosial. KTA tersebut tertera sudah teregistrasi Maret 2021.


Hal ini dibenarkan oleh Plt Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari. Pria yang karib disapa Tobas ini mengatakan, Nasir saat ini sudah resmi menjadi kader NasDem. “Benar,” ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan What’sApp nya, Kamis (11/3).

Belum diketahui pasti apakah nantinya Nasir bakal dijadikan ketua DPC NasDem Pesawaran atau bukan. Namun, Tobas sedikit memberikan signal dari jawaban yang dia berikan. Nantinya, pengumuman secara resmi, kata Tobas, akan dilakukan pada agenda Rakerwil yang digelar pada 17 Maret 2021.

Baca Juga:   Tak Terima Vonis Majelis Hakim, Terdakwa Korupsi Rehab SMPN 10 Metro Ajukan Banding Lagi

“Pengumuman resmi baru akan kita sampaikan nanti saat rakerwil NaSdem Lampung yang juga dihadiri para pengurus DPP pada tanggal 17 maret 2021,” kata dia.

Diketahui, Nasir tidak lagi menjadi Ketua dan Kader PDI Perjuangan Lampung lantaran dia mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran bersama Naldi Rinara S Rizal.

DPP PDI P secara resmi Memecat M.Nasir, dari keanggotaan PDI Perjuangan. Pemecatan yang dituangkan dalam SK Nomor: 50/KPTS/DPP/VIII/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan juga sekretaris Jenderal partai Hasto Kristiyanto tertanggal 31 Agustus 2020.

Sementara, M.Nasir masuh belum bisa dikonfirmasi ponselnya aktif namun panggilan telepon belum dijawabnya. Sementara pesan Whats App belum juga dibalas. (abd/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan