M. Nasir Jadi Ketua DPD Nasdem Pesawaran

  • Bagikan
Penyerahan surat keputusan (SK) kepada M. Nasir sebagai Ketua DPD Nasdem Pesawaran oleh Wakil Sekretaris Bapilu Nasdem Lampung Zainal Abidin di kantor DPW Nasdem, Sabtu (28/8). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir diberikan tugas untuk memenangkan pemilu 2024 di kabupaten itu dan turut membantu pemerintah dalam penanggulangan virus Corona.

Hal itu dikatakan M. Nasir usai menerima surat keputusan (SK) sebagai Ketua DPD Nasdem Pesawaran yang diserahkan Wakil Sekretaris Bapilu Nasdem Lampung Zainal Abidin di kantor DPW Nasdem, Sabtu (28/8).


“Penyerahan SK barusan hari ini dan tertutup karena di masa pandemi covid-19,” kata M. Nasir.

Nasir menegaskan, sebagai Ketua DPD Nasdem Pesawaran, dirinya akan melakukan pembenahan dan penguatan struktur dalam rangka menghadapi pemilu 2024 serta membantu pemerintah menyelesaikan pandemi.

“Yang jelas, seluruh kader diminta berkiprah untuk menyelesaikan pandemi Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga:   Dorong Peningkatan Realisasi Vaksin Lampung, Partai Golkar Gandeng Kemenkes

Diakui M. Nasir, selaku Ketua Partai Nasdem Pesawaran, dirinya memiliki tugas untuk mempersiapkan pemilu legislatif dan presiden 2024. Dirinya telah melakukan penguatan struktur partai hingga ke tingkat desa

“Yang jelas menjadi partai pemenang pada 2024. Untuk penguatan struktur partai sudah selesai. Tinggal menunggu SK dari DPP dan dalam waktu dekat akan segera diserahkan,” tandasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan