M. Ridho Ficardo dan Pengurus Demisioner Doa Bersama untuk SBY

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung demisioner menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang berikhtiar menyembuhkan penyakit kanker prostatnya di Amerika, Kamis (11/11).

Sebelum memulai doa bersama melalui virtual zoom, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung demisioner M. Ridho Ficardo, mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk secara tulus ikhlas mendoakan kesembuhan SBY.


“Sebagaimana kita ketahui, saat ini bapak SBY sedang berikhtiar menyembuhkan penyakitnya dengan melakukan operasi di Amerika. Sebagai kader, bantuan doa ini adalah support terbaik kita untuk kesembuhan dan pulihnya kesehatannya. Semoga dengan keikhlasan, doa kita diijabah oleh Allah SWT,” tegas Ridho.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Ridho juga mengapresiasi delapan DPC Partai Demokrat kabupaten/kota yang secara bersamaan menggelar doa bersama.

“Saya sangat bangga kepada kader yang secara sukarela dan ikhlas turut bersama-sama kami ikut mendoakan kesembuhan bapak SBY,” ujarnya.

Ridho juga berpesan agar kader Partai Demokrat Lampung dapat menjaga soliditas dan kekompakan. Sehingga semakin kuat dan mampu menjawab harapan rakyat Lampung. (dna/rls/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan