M-TJEK Resmi Mengaspal di Kota Bandarlampung

  • Bagikan
Peresmian M-TJEK yang dilakukan oleh ownernya Tri Joko Margono. FOTO M-TJEK FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung patut berbangga, pasalnya aplikasi transportasi online M-TJEK (Membangun Teknologi Jembatan Ekonomi) ini dilahirkan dari para kalangan anak muda dari Provinsi Lampung. Acara peresmiannya pun cukup meriah. Dilaksanakan di Gedung AEKI Kota Bandarlampung, pada Selasa (9/11).

Owner M-TJEK Tri Joko Margono, menjelaskan bahwa berdirinya M-TJEK merupakan terobosan baru dari kalangan anak muda untuk berbisnis.
“Ya ini energi dari anak muda Lampung untuk mampu berdiri secara bisinis dan berkontribusi dengan banyak orang,” katanya.


Joko menambahkan, aplikasi M-TJEK ini sebelumnya memang sudah mulai diperkenalkan pada Juli 2021 lalu. Dimana saat ini pengunduh aplikasi ini pun suxah mencapai enam ribu dalam waktu empat bulan. “Drivernya pun sudah mencapai 960 orang,” kata dia.

Baca Juga:   Rekomendasi 5 Sepatu Olahraga Wanita Terbaik dan Terbaru, Desainnya Stylish!

Sementara itu, Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung Yuria Putra Tubarat mengatakan, terobosan baru berbisnis dari kalangan anak muda ini sudah dikenal hampir di seluruh dunia. Juga pun sudah terbilang banyak yang telah men-download-nya, sejak Juli lalu. “Ya saya yakin mereka punya kemampuan untuk membesarkan M-TJEK dan kekompakan menjadi bagian dari kesuksesan mereka,” ungkapnya. (ang/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan