M. Yunizar Nakhodai DPC KWRI Bandarlampung Periode 2022-2025


RADARLAMPUNG.CO.ID – M. Yunizar terpilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Bandarlampung, periode 2022-2025.

M. Yunizar terpilih secara aklamasi, pada Musyawarah Cabang lll DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Bandarlampung, di Wira Garden, Jumat (25/3).





Yunizar mengucapkan terimakasih pada teman-teman yang telah mempercayakan amanah jabatan tersebut di pundaknya, terutama pada Ketua DPD KWRI Lampung Munzir yang telah berkesempatan hadir.

“InsyaAllah saya dan kawan-kawan siap untuk memajukan KWRI Bandarlampung kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Munzir menilai bahwa pelaksanaan Muscab lll ini sudah digelar dengan hikmat, sehingga menghasilkan ketua DPC dengan lancar.

“Saya yakin KWRI Bandarlampung kedepan akan eksis. Karena jujur saya katakan pada 2018-2021 itu seperti mati suri, karena hidup segan matipun tak mau,” ujar dia.

Oleh karena itu ia berharap, kedepan KWRI Bandarlampung mulai dari sekarang menyusun program-program yang menunjukan keberadaan oraganisasi ini.

“Perlu diketahui bahwa KWRI itu besar kita yang membesarkannya dengan program yang membantu masyarakat Bandarlampung,” ucap Munzir.

Menurutnya, setiap organisasi jika tidak diurus dengan serius akan membuat tidak dilihat oleh masyarakat luas.

“Jadi pemikirannya harus maju, jangan sampai kita buat mandek. Maka kedepan saya yakin menggerakan roda organisasi KWRI Bandarlampung ini pasti maju dengan berkolaborasi semua pihak,” tandasnya. (rls/sur)