Mudik  

Macet Lagi, Antrian Kendaraan di Pintu Tol Bakauheni Selatan Makin Panjang


Suasana kemacetan di depan Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan, Sabtu (1/6) siang. Foto Anggrie Sastriadi/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kemacetan antrian kendaraan para pemudik yang ingin masuk ke Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan kembali terjadi lagi pada Sabtu (1/6) siang ini. Bahkan Antrian kendaraan hingga mencapai 3 Kilometer (Km) atau makin panjang dari kemacetan yang terjadi pagi tadi yakni, sekitar 2 Km.

Pantauan radarlampung.co.id, sekitar pukul 12.30 WIB kemacetan itu kembali terjadi hingga 3 Km saat kendaraan para pemudik akan masuk ke jalan tol. Dikarenakan hanya dua pintu tol yang dibuka oleh pihak PT. Hutama Karya (HK)





Kemacetan itu juga tidak hanya dari pintu masuk tol saja. Namun, terjadi juga saat keluar pintu tol yang hendak menuju ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Sampai berita ini diturunkan, sekitar pukul 12.55 WIB keadaan antrian kendaraan di Pintu Gerbang Tol Bakauheni Selatan berangsur mengurai dikarenakan tiga pintu masuk tol yang telah dibuka. (ang/kyd)