Mahasiswa UAP Geladi Bersih Wisuda Tahap Dua

  • Bagikan
Geladi bersih wisuda tahap dua yang diikuti mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu di Gedung Bagas Raya Bandarlampung, Jumat (1/11). FOTO DOKUMEN UNIVERSITAS AISYAH PRINGSEWU

radarlampung.co.id – Sebanyak 348 mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) mengikuti geladi bersih wisuda tahap dua di Gedung Bagas Raya Bandarlampung, Jumat (1/11). Kegiatan ini dihadiri Ketua Yayasan Aisyah Lampung Sukarni, Sekretaris Yayasan Fitriana, Ketua Senat Zulkifli, Rektor Universitas Aisyah Pringsewu Hardono, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II serta staf dokumentasi dan publikasi sekaligus.

Ketua panitia wisuda Tri Adi Nugroho, S.Kom., M.PH  mengatakan, rangkaian geladi bersih dilakukan agar wisuda yang akan dilaksanakan Sabtu (2/11) berjalan lancar. Mulai dari proses awal hingga teknis pembagian ijazah.

“Geladi resik untuk memberikan pengarahan dan simulasi wisuda tahap dua, di gedung Bagas Raya Bandarlampung, Sabtu (2/11),” kata Tri Adi.

Baca Juga:   419 Mahasiswa UAP Ikut Yudisium Tahap II

Mahasiswa yang akan diwisuda terdiri dari program studi profesi Ners 54 orang, program studi S1 Keperawatan 32 orang, dan program studi DIV Kebidanan 262 orang. ”Seluruh peserta wisuda mengikuti kegiatan geladi resik dengan serius, agar saat pelaksanaannya nanti berjalan lancar, tertib dan khidmat sebagaimana yang diharapkan bersama,” tegasnya. (sag/ais)




  • Bagikan