Mahasiswa UIN Raden Intan Kunjungi Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia

  • Bagikan
Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak delapan mahasiswa program studi (prodi) Perpustakaan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung mengunjungi perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia.

Kunjungan para mahasiswa didampingi Kepala Program Studi Perpustakaan UIN Raden Intan Lampung, Eni Amaliah, S.Ag, M.Ag., Senin (7/6).

Kunjungan tersebut bagian dari praktek pengolahan bahan pustaka, meliputi kegiatan layanan dan peminjaman buku menggunakan aplikasi Slims dan Preservasi Bahan Pustaka.

Dalam penilaian Eni Amaliah, perpustakaan saat ini masih relevan dan memiliki peran penting. Eni juga berterimakasih atas penerimaan Universitas Teknokrat Indonesia.

Terpisah, Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyatakan, perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan literatur.

Baca Juga:   Senin, Pendaftaran PPDB SMA/SMK Masih Terapkan Luring dan Daring

Dalam sebuah kampus, perpustakaan menjadi bagian penting karena menjadi rujukan untuk mendapatkan ilmu. Di era digital seperti sekarang, menurut Mahathir perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia juga terus membenahi diri. (rls/wdi)



  • Bagikan