Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia ikut Program Pertukaran Mahasiswa Kampus Merdeka, Ini Daftarnya

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 22 orang mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia telah memenuhi persyaratan dan diundang untuk mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Nasional Kemdikbudristek Tahun 2021 secara luring (offline) di Kampus tujuan.

Para mahasiswa tersebut akan mengikuti kuliah selama 1 semester di tiga perguruan tinggi tujuan. Yakni di Universitas Negeri Makasar sebanyak 13 orang mahasiswa, Universitas Atmajaya Yogyakarta (7 mahasiswa) dan Universitas Hasanudin (2 mahasiswa).


Berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan pihak Universitas Teknokrat Indonesia, program tersebut dibiayai penuh Kemdikbudristek RI dan juga telah mendapatkan persetujuan dari orang tua/wali untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Atas capaian ini, Wakil Rektor I Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. Dirinya mengaku bangga dengan capaian para mahasiswa. Mahathir berharap, para mahasiswa yang mengikuti program tersebut dapat memanfaatkan kesempatan untuk ilmu semaksimal mungkin. Dan dirinya berharap program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Nasional dapat dijadikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. (rls/wdi)

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Fasilitasi Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Lampung

 

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan