Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara 1 Nasional Kompetisi PSHT Virtual Cup 1

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang tergabung dalam UKM Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Teknokrat menorehkan Prestasi Bergengsi Tingkat Nasional dalam Kejuaraan yang bertajuk Kompetisi Nasional PSHT Virtual Cup 1 yang di selenggarakan oleh Universitas Lampung.

Randi Setiawan Mahasiswa Program Studi S1 Teknologi Informasi meraih Juara 1 Nasional mengungguli peserta lainnya dari UIN Khas Jember, UIN Walisongo Semarang.
Kejuaraan ini di ikuti oleh 12 Peserta yang berasal dari Kampus Besar di Indonesia.


Rachmi Marsheilla Aguss, M.Pd. selaku pembimbing mengungkapkan puas dengan hasil yang di peroleh anak didiknya. “Randi merupakan anak yang memiliki kemauan keras untuk meraih juara, Raihan Juara 1 Nasional merupakan Hasil Kerja Keras dan Latihan Maksimal yang dia lakukan. Terimakasih untuk Universitas Teknokrat Indonesia yang telah mendukung dan memfasilitasi Mahasiswanya untuk dapat meraih Prestasi di setiap perlombaan,” katanya.

Baca Juga:   Tim Pencak Silat Universitas Teknokrat Indonesia Borong Medali di Kejuaraan Lampung Berjaya Virtual Cup

Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengucapkan selamat kepada Randi Setiawan yang telah meraih Prestasi Juara 1 Nasional Pencak Silat dalam Kompetisi PSHT Virtual Cup 1.
“Selamat kepada Atlet Pencak Silat dan Pembimbing yang telah berjuang dan meraih Prestasi membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia dan Provinsi Lampung, raihan ini membuktikan bahwa Mahaisiswa Universitas Teknokrat Indonesia mampu bersaing dan disejajarkan dengan mahasiswa dari kampus besar lainnya di Indonesia,” katanya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan