Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Nasional Lomba Struktur Jembatan dan Lomba Videografi Nasional

  • Bagikan
Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS Sumatera Raih Juara 1 dan 2 Nasional Lomba Struktur Jembatan serta Juara I Lomba Videografi Nasional dalam Event Civil On Stage 2021 yang diselenggarakan Institut Teknologi Sumatera (28/11).

Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil, Fakutas Teknik dan Ilmu Komputer tersebut meraih Juara Nasional setelah menyingkirkan tim yang berasal dari sekolah dan universitas lain diantaranya Institut Teknologi Sumatera dan Universitas Kristen Indonesia.



Selain itu mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia juga meraih juara 1 Lomba videografi nasional dengan mengambil tema video Mengenal Dunia Ketekniksipilan.

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Siapkan Mahasiswa Bersaing di Dunia Kerja

Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Sipil Universitas Teknokrat Indonesia Dian Pratiwi, M.Eng. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh mahasiswa Teknik Sipil Teknokrat.

“Saya merasa puas dengan capaian mereka. dalam perlombaan, Mereka selain mengutamakan kekuatan dari jembatan yang mereka buat, mereka juga sangat mengedepankan estetika dan keindahan struktur jembatannya. Jadi sangat layak untuk mereka mendapatkan juara,” katanya.

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Tandatangani PKS dengan Badan Bahasa

Dian menambahkan dirinya berterimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memfasilitasi dan mendukung mahasiswa untuk dapat berkreasi dan inovasi hingga mendapatkan juara.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas raihan juara yang diperoleh para mahasiswa.

“Raihan ini membuktikan mahasiswa Teknik Sipil memiliki keahlian mengempuni dan dapat disejajarkan dengan Mahasiswa dari kampus besar di Indonesia,” katanya. (rls/wdi)

Baca Juga:   UTI Tanda Tangani PKS Dengan Badan Bahasa

Daftar Mahasiswa Peraih Juara Lomba Struktur Jembatan
Juara 1 Nasional
Dosen Pembimbing : Fera Lestari, M.T.
– Fieri Rinaldo
– Renanda Oktasari
– Hafidh Danang Setiadi

Juara 2 Nasional
Dosen Pembimbing: Rio Aditomo, M.T.
– Rendy Pratama
– Guntur Aji Pangestu
– Ilham Arga Taqwa

Daftar Mahasiswa Peraih Juara 1 Lomba Videografi Nasional
– Afran Arrasyid
– Rivan Novansa
– Triasmara Bagus Yudistio






  • Bagikan