Mahasiswi Tabrak Motor Penjambret, Tertangkap Deh

  • Bagikan
ilustrasi sumber timesofindia.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polres Pesawaran mengamankan Syaiful Anwar (23), Jumat malam (28/5). Warga Pekon Gadongrejo ini diduga terlibat pencurian dengan kekerasan di Jalan Ahmad Yani, Dusun Way Hui, Desa Wiyono, Gedongtataan.

Korbannya adalah Umita Permata Sari, seorang mahasiswi asal Kotaagung, Tanggamus. Kasus ini tertuang dalam laporan polisi LP/B-193/V/2021/SPKT/Polsek Gedong Tataan/Res Pesawaran/Polda Lampung tertanggal 28 Mei 2021.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban Umita Permata Sari pulang kuliah dari Bandarlampung.

Saat melintas di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Umita didekati kendaraan Syaiful. Ia langsung menarik tas mahasiswi tersebut hingga putus.

Baca Juga:   Pemkab Siapkan Santunan untuk Pasien Covid-19 yang Meninggal dan Isoman

“Setelah berhasil mengambil tas milik korban, tersangka pergi ke arah Gedongtataan. Namun korban mengejar,” kata Vero, Sabtu (29/5).

Tidak jauh dari lokasi kejadian, tepatnya di depan Masjid Desa Kebagusan, Umita berhasil menabrak motor Syaiful hingga pemuda itu terjatuh.

Syaiful langsung diamankan warga. “Tidak lama kemudian, gabungan piket fungsi Polsek Gedongtataan datang dan membawa tersangka ke mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut,” ujarnya. (ozi/ais)




  • Bagikan