Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Juara Karya Tulis Islami Tingkat Nasional

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Prestasi membanggakan diukir mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia. Kali ini mahasiswi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islam Ar-Rahman Teknokrat berhasil menyabet juara di event yang tingkat nasional.

Yulistiani (Sistem Informasi) menduduki juara 3 dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Islami tingkat Nasional yang diadakan Universitas Ahmad Dahlan. Sedangkan untuk juara I dan II diraih oleh universitas penyelenggara. Event nasional itu dihelat 15 Oktober 2021 dengan bertema “Semarak Maulid Nabi Bersama Artikel Generasi Milenial”


Yulis merupakan mengumpulkan karya tulis berjudul “Mengenalkan Sunnah Nabi kepada generasi muda berteknologi untuk tauladan masa kini”. Yulis berhasil meraih Juara III mengalahkan 17 peserta lainnya yang berasal dari Universitas-universitas besar.

Baca Juga:   Seminar Kewirausahaan Nasional, Rektor UTI Sampaikan Kiat Sukses

Galang Kesatria Tama, S.Pd. sebagai Pembimbing Puas dengan hasil yang di peroleh Yulis. Galang berharap Karya Tulis Yulis dapat menjadi motivasi generasi milenial untuk tetap menjunjung serta mengamalkan Sunnah-sunnah Nabi Muhammad, SAW..

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE. MM. mengungkapkan rasa haru bahagianya, selain bidang bahasa Inggris, dan Teknologi, Mahasiswa Teknokrat membuktikan prestasinya di pembuatan Karya Tulis Ilmiah yang bertemakan Islami.

dengan raihan tersebut Dr. Mahathir berharap mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia akan lebih banyak lagi Generasi Milenial yang mengingat pentingnya Sunnah Nabi di Era berteknologi seperti saat ini.

“Selamat dan sukses untuk Yulistiani yang telah meraih juara Nasional, semoga dapat menjadi motivasi untuk kader UKM Islam Ar-Rahman lainnya, bahwa melalui UKM kita bisa meraih prestasi yang bukan hanya di bidang keagaman nya saja, melainkan pengetahuan tentang keagamaan yang bisa di kolaborasikan dengan keilmuan saat ini hingga menjadi Karya Tulis ataupun Teknologi yang bisa mensyiarkan Agama Islam itu sendiri nantinya,” katanya. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan