Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Kuliah di University of Central Missouri


RADARLAMPUNG.CO.ID-Vina Qurrota Akyuninggrum  mahasiswi program pendidikan bahasa Inggris Universitas Teknokrat Indonesia saat ini sedang menjalankan program pertukaran mahasiswa Indonesia ke Amerika Serikat.

Vina mengikuti perkuliahan di University of Central Missouri yang merupakan Universitas Negeri di Warrensburg, Missouri.





Dalam satu kesempatan, Vina mengibarkan bendera Universitas Teknokrat Indonesia dan bendera merah putihdi depan Kampus University of Central Missouri tersebut. Hal ini sebagai wujud kecintaan dan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada dirinya.

Sehingga, dirinya bisa mewakili Indonesia dalam Pertukaran Mahasiswa Indonesia – Amerika Serikat dalam Program Global Ugrad.

di kampus, Vina mengaku mendapat banyak teman baru. Tidak hanya yang berasal dari Amerika Serikat.

“Ada juga dari Korea Selatan, Jepang, Kirgiztan, Yordania, India, Nepal, Mongolia, Haiti, dan negara lainnya. Kami suka makan bareng di kampus, ke Walmart juga dan kemarin main boling di kampus,” kata Vina.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, kampus benar-benar bangga dengan Vina. Ia salut Vina mampu cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus.

Mahathir juga mengaku senang Vina menemukan banyak teman dari negara lain. Yang lebih membahagikan, ujar Mahathir, Vina mampu mengikuti perkuliahan dengan baik dan mengerjakan tugas dati dosen dengan hasil memuaskan. Mahathir mengatakan, sivitas akademika kampus mendoakan agar kuliah satu semester Vina di University of Central Missouri bisa lancar dan hasilnya sangat bagus. (rls/wdi)