Main ke Rumah Kerabat, Ditemukan Minum Racun Serangga

  • Bagikan
Main ke Rumah Kerabat, Ditemukan Minum Racun Serangga
Main ke Rumah Kerabat, Ditemukan Minum Racun Serangga

radarlampung.co.id – Meski sempat dibawa ke klinik, nyawa Noven Wel (27) tidak bisa diselamatkan. Pemuda yang tinggal di Kelurahan Pasarmadang, Kecamatan kOtaagung, Tanggamus itu tewas setelah menenggak cairan racun seranggga.

Peristiwa itu terjadi di kediaman kerabat Noven di kawasan Muaraindah, Kelurahan Baros, Kamis malam (10/1).

Ketua RT 13, Kelurahan Pasarmadang Warsito membenarkan ada warganya yang bunuh diri. ”Kejadiannya sekitar jam 20.00 WIB. Ia sempat dibawa ke Klinik Alhafa Medika Kotaagung. Tapi pas sampai di sana, Noven dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Warsito, Jumat (11/1).

Warsito menuturkan, belum diketahui penyebab pasti Noven nekat mengakhiri hidupnya. Namun ada dugaan hal tersebut karena pemuda itu memiliki permasalahan.

Baca Juga:   Polisi Bakal Usut Soal Orderan Fiktif

”Sepertinya ada permasalahan. Tapi saya kurang tahu seperti apa. Noven ini sudah punya istri. Menikah empat tahun, tapi belum punya anak,” sebut dia.

Sementara Kapolsek Kotaagung AKP Syafri Lubis membenarkan peristiwa itu. “Iya murni bunuh diri. Anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendatangi rumah duka,” kata Syafri Lubis. (ral/ehl)




  • Bagikan