Maju DPD RI, Alzier Tak Berharap Dukungan Golkar

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bakal calon anggota DPD RI, M Alzier Dianis Thabranie, menghadiri rapat pleno terbuka penentuan sampel dukungan pemilih perseorangan dalam Pemilu 2019 di Hotel Emersia, Senin (28/5). Kepada wartawan usai pleno, Alzier mengakui siap bertarung menuju kursi Senayan bersaing dengan 29 bakal calon lainnya.

“Kalau kita kan harus siap, namanya syariat, berjuang. Lihat nanti takdir dapat atau nggak. Yang nggak bisa dilawan itu kan takdir. Tapi, tidak akan berubah nasib suatu kaum kalau tidak mengubahnya sendiri,” kata Alzier.

Soal dukungan, meskipun dia terakhir menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Lampung, namun Alzier tidak menggunakan jaringan partai beringin tersebut dalam perjuangannya kali ini. Dia mengaku tidak berharap terlalu banyak dukungan dari Golkar.

Baca Juga:   Belum Vaksin Dosis Kedua, Besok Bisa Datang ke Puskesmas

“Kalau perlu dari PDIP lebih bagus, atau dari masyarakat yang lain lebih bagus. Jangan terlalu berharap sama Golkar lah, ruwet. Banyak dari lain, nggak usah pusing lain. 15 kabupaten kota (dukungan) masuk insya allah,” pungkasnya. (rls/ang)




  • Bagikan