Malam Curhat Soal Pekerjaan, Pagi Tewas Tergantung

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Warga Dusun Gunungbatu, Pekon Margoyoso, Kecamatan Sumberrejo, Tanggamus dikejutkan dengan penemuan lelaki yang tergantung di pohon Pala, Selasa (26/11). Berdasar hasil pemeriksaan polisi, ia adalah Jarwo (53), warga Dusun Sumber Tengah, Pekon Tekad, Kecamatan Pulaupanggung.

Kapolsek Sumberrejo Iptu Takarinto mengatakan, korban ditemukan tergantung di pohon Pala, di belakang rumah Sukarno (56), warga setempat. Kondisinya sudah tidak bernyawa.

”Dari TKP, kami mengamankan barang bukti sarung, sandal jepit dan pakaian yang digunakan korban. Sarung mengikat leher korban ke pohon Pala,” kata Takarinto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Baca Juga:   Lima Hari Sewa Indekos, Pria Ini Ditemukan Tergantung Dalam Kamar

Takarinto menjelaskan, berdasar keterangan saksi yang merupakan kerabat korban yakni Sudibyo (50), korban datang kerumahnya Minggu (24/11). Saat itu, ia menceritakan masalah pekerjaan. Setelah itu, Jarwo berpamitan.

”Keesokan harinya, korban berkunjung ke rumah saksi Sukarno. Ia juga menceritakan masalah pekerjaan hingga malam hari. Saat itu, korban menginap di rumah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:   Lima Hari Sewa Indekos, Pria Ini Ditemukan Tergantung Dalam Kamar

Sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (26/11), Sukarno melihat pintu belakang rumahnya dalam kondisi terbuka. Curiga, ia memeriksa dan melhat korban sudah tergantung. Setelah pemeriksaan medis, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. (ral/ehl/ais)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta