Malam Ini, SO7 Hibur Masyarakat Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Malam ini (27/7), masyarakat Lampung bisa menikmati kembali konser Sheila On 7 secara langsung dalam konser bertajuk Stereofest di Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandarlampung.

Konser ini merupakan kali kedua usai 2018 lalu yang didatangkan Promotor Musik Elmount. Founder Elmount Meisy Iskandar mengatakan Stereofest sendiri merupakan konser musik untuk merangkul berbagai usia dan bernostalgia bersama band yang termasuk dalam band legend di Indonesia, Sheila On 7 (SO7).

“Jadi malam nanti itu kegiatannya lebih ke anak-anak muda jaman sekarang, mengusung ide kreatif mereka sendiri. Tapi dengan kehadiran SO7 bisa merangkul berbagai usia juga untuk menikmati musiknya,” kata Meisy.

Namun dominasi anak muda memang ditonjolkan, apalagi nanti pembukan acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB saja akan ada 4 band anak muda yang menghibur. Mulai Sunday Project dan Aftermoon Talk. Bakal tampil juga pemenang cover lagu SO7 yang sebelumnya telah diperlombakan melalui Instagram.

Baca Juga:   Warning ! Zona Merah Covid-19 di Lampung Jadi 13 Daerah

Nantinya SO7 akan mulai tampil sekitar pukul 21.00 WIB, dengan membawakan 10 hingga 12 lagu. Meisy mengatakan untuk tiket sendiri saat ini telah terjual lebih dari 1.000 tiket.

“Ya sekarang sudah 1.000 lebih tiket terjual. Untuk penampilannya Sheila On 7 akan mulai pukul 21.00 WIB, sekitar satu jam lah penampilannya,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan