Malam Terakhir Pameran Foto, UKM Blitz Berikan Penghargaan ke Beberapa Pihak

  • Bagikan
Pemberian penghargaan kepada sponsor yang diwakili Kemenag, Minggu (4/4) malam, di Radar Fun Food. FOTO RIMA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pameran Foto Anggota Muda UKM Blitz “Lawas” yang digelar di Radar Fun Food, Minggu (4/4) malam berlangsung meriah. Sejumlah penghargaan juga diberikan dalam kegiatan ini.

Di antaranya pemberian hadiah pada pemenang Lomba Foto Modeling mulai Juara Favorit: Fathur Rizky, Juara 3: Eko Nanda, Juara 2: Ep DCFC, dan Juara 1: M. Dimas Putra Perdana. Kemudian penghargaan diberikan juga kepada pihak sponsor, mulai dari Travelesia, Lemonisme, dari.kita, Kemenag, Mitra Print, BSI, serta Global Printing.

M. Rijal Fathony selaku Ketuplak mengatakan, kegiatan ini sebagai kegiatan anggota muda UKM Blitz yang sebelumnya telah mendapatkan ilmu secara materi. “Jadi saat ini waktunya kami menerapkan ilmu yang diberikan, salah satunya dengan pelaksanaan pameran foto Lawas ini,” jelas Rijal.

Baca Juga:   Menara Masjid Al Furqon Bakal Dibuka untuk Umum

Dia mengatakan, pada Minggu (4/4) malam, sejumlah kegiatan dilakukan seperti pengumuman lomba fotografi, pemberian penghargaan sponsor, dan ada bedah karya yang dipamerkan.

“Karya-karya ini seluruhnya asli hasil karya dari anak-anak UKM Blitz semua, dengan tema lawas. Artinya KBBI lama atau tua, maka kami mengangkat tema kebiasaan, permainan, dan kebudayaan yang belum punah tapi sudah jarang di lihat. 80% bahkan mengangkat tentang anak, karena kebanyakan sekarang anak main gadget, karena kurangnya interaksi dengan dunia luar,” tandasnya. (rma/sur)



  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung