Malang, Rp50 Ribu untuk “Nodai” Remaja 14 Tahun

  • Bagikan
FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pandai melempar tipu daya ke kaum hawa, kini Muji Harto (34) tidak dapat berkutik ketika aparat Polsek Abung Selatan meringkusnya tidak jauh dari kediamannya, sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (5/2).

Warga Desa Pagar Gading, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara (Lampura) itu tega mencabuli remaja, sebut saja Bunga, yang masih berumur 14 tahun di kediaman korban, yang berada di Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampura.


Bunga dicabuli tersangka sebanyak dua kali. Sebelum dicabulinya, tersangka terlebih dahulu merayu korban dengan iming-iming akan dinikahinya.

Hal tersebut terkuak, saat korban melapor ke Polsek Abung Selatan yang tertuang dalam laporan polisi Nomor: LP/ 66-B / II /2019/RES LU/SEK AB SEL tanggal 4 Februari 2019, tentang Pencabulan Anak di Bawah Umur.

Baca Juga:   Tega ! Bayi Malang Ini Dibuang ke Sumur Tua

Menurut korban, tersangka mencabuli dirinya dengan melakukan hubungan intim layaknya suami isteri sebanyak dua kali. Tersangka menyetubuhi korban pada 15 dan 31 Januari 2019 lalu, di rumah korban.

Ketika itu, korban dirayu tersangka dengan mengatakan akan dinikahinya. Usai menyetubuhi korban, pria penganguran itu lantas memberikan uang sebesar Rp50 ribu kepada korban.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, melalui Kapolsek Abung Selatan AKP. Sukimanto, mengatakan tersangka telah diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Abung Selatan yang langsung dipimpinnya.

“Usai menerima laporan dari korban, Tim Unit Reskrim melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka. Tersangka diringkus tidak jauh dari kediamannya,” ungkap Sukimanto, Rabu (6/2).




  • Bagikan