Maling Bar-bar, Motor Mogok pun Digasak

  • Bagikan
Ilustrasi curanmor. Foto: Fajar.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di sebuah indekos di wilayah Bandarlampung. Korbannya yakni Sairofi (21), warga Jl. Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung.

Nahasnya, korban saat itu sedang menitipkan kendaraannya di kos-kosan seorang teman.


Rizal (22), teman korban mengatakan, korban menitipkan kendaraannya pada Kamis (11/11) malam di kos-kosan belakang kampus UIN Raden Intan Lampung.

Sepeda motor Honda warna merah bernomor polisi BE 6958 CS milik korban diperkirakan hilang pada Jumat (12/11).

Korban dan temannya tidak menyangka kalau sepeda motor tersebut akan dicuri seseorang. Sebab korban menitipkan kendaraannya tersebut karena mogok dan kehahisan bensin.

“Dia (korban, red) baru tau motornya hilang di hari Jumat waktu dia mau ambil lagi motornya. Sekitar jam 10 pagi, sebelum sholat Jumat,” kata Rizal.

Baca Juga:   Tiga Rumah Terbakar

Rizal mengatakan, keadaan kos-kosan saat itu memang sedang sepi. Ditambah pagar kosan memang tidak terkunci.

Meski begitu, Rizal mengatakan, salah satu penghuni kosan mengaku sempat melihat dua orang mencurigakan di sekitar indekos tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat Rizal, ada dua orang mencurigakan yang terlihat mendorong sebuah sepeda motor ke arah jalan.

Pelaku terlihat mengenakan jeans hitam, tas selempang dan penutup wajah atau masker.

“Sayangnya, nggak ada CCTV di area kosan ini. Tapi kami sudah cari CCTV di sekitar juga, siapa tau ada yang lihat,” katanya.

Setelah kejadian tersebut, korban juga langsung membuat laporan ke kepolisian. Selain itu, korban juga sempat mengumumkan peristiwa tersebut melalui akun facebook.

Baca Juga:   Tertinggal di dalam Mobil, Ponsel Korban Hilang

Rizal mengatakan, dari unggahan korban terkait pencurian kendaraan bermotor tersebut, salah satu netizen mengaku sempat melihat sepeda motor milik korban.

“Ada yang sempat lihat motor dia (korban, red) di-step (dorong, red) dengan motor lain,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, pihaknya juga telah mendapatkan laporan dari korban.

“Sementara ini masih kita selidiki, kita juga masih mendalami keterangan dari korban dan saksi-saksi yang ada di tkp,” katanya. (ega/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan