Maling Gasak Satu Motor Milik Keluarga Kapolda Metro Jaya


Rumah milik keluarga Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran yang berada di Jalan Dr. Susilo, Pahoman,Bandarlampung digondol maling pada Kamis (5/5/) malam. Foto Istimewa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah milik keluarga Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran yang berada di Jalan Dr. Susilo, Pahoman, Bandarlampung digondol maling, satu unit motor matic raib pada Kamis (5/5) malam kemarin.

Juru parkir, Slamet (57) mengetahui kejadian kemalingan tersebut setelah didatangi oleh penjaga rumah milik keluarga Kapolda Metro Jaya pada Kamis malam. “Kalau tidak salah, motor baru diketahui hilang pada jam 23.15 wib, jadi ada tiga orang yang jaga di rumah itu mendatangi saya. Mereka nanya om-om, pakde liat motor keluar tidak. Saya jawab tidak tahu, terus saya bilang coba lihat cctv,” katanya, pada Jumat (6/5).





Slamet membenarkan bahwa rumah yang digondol maling tersebut milik keluarga Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran dan maling tersebut berhasil menggasak satu unit motor matic. “Iya tahu, itu rumah Pak Kapolda Metro Jaya, Pak Fadil. Yang hilang infonya motor matic, jadi malam itu pagarnya tidak kunci dan motor berada di depan rumah,” kata dia.

Baca Juga:   Kapolsek Kemiling Resmi Berganti

Sementara, salah satu tetangga yang enggan disebutkan namanya mengetahui peristiwa kemalingan tersebut dari seorang juru parkir karena saat kejadian banyak orang yang berkerumun di dekat rumahnya. “Iya infonya kemalingan di rumah Pak Man Hasan milik keluarga dari Kapolda Metro Jaya, polisi di Jakarta itu bang,” jelasnya.

Sementara, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana membenarkan adanya peristiwa kemalingan di rumah keluarga Kapolda Metro Jaya yang berada di Jalan Dr. Susilo, Pahoman. “Iya benar saat ini masih dalam proses penyelidikan dan anggota juga sudah ke lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Kompol Devi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada karena marak terjadi pencurian motor.Sebaiknya menggunakan kunci pengaman tambahan pada motor anda. (gie/ang)

Baca Juga:   Gelar Rekontruksi, Polisi Sudah Kantongi Identitias Pelaku Penusukan Anggota TNI