Maling Mobil Beraksi, Pikap Hilang di Sukarame


radarlampung.co.id – Kawanan pencuri membawa kabur mobil Mitsubishi SS Pikap BE 9544 CE di Jalan Ryacudu, Sukarame, Bandarlampung, Selasa dini hari (28/5). Korban adalah Ganjar Setyanugraha (30), warga Waydadi, Sukarame.

Ganjar mengatakan, pencurian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya ia mendengar suara dan menduga ayahnya ke kamar mandi.





“Terus, saya dengar suara lagi. Begitu saya periksa, mobil yang parkir di depan rumah, sudah distarter,” kata Ganjar. Ia sempat mengejar. Namun kendaraan itu kabur ke arah jalur dua Korpri.

“Saya lihat ada minibus yang mengikuti. Nggak tahu ada berapa orang didalamnya. Saya panik. Nggak sempat teriak minta tolong,” sebut dia.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Sukarame. “Sudah lapor ke polsek. Harapannya, mobil itu cepat ketemu. Apalagi infonya, sudah sering mobil hilang,” cetusnya.

Terpisah, Kapolsekta Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, begitu kasus ini sudah dilaporkan, pihaknya segera melakukan penyelidikan. “Saya belum dapat laporan dari anggota. Tapi kalau sudah ada suratnya (laporan polisi, Red), segera kita lidik,” kata Mulyadi. (mel/ais)