Manajemen OPPO F7 Bagikan 450 Takjil Gratis

radarlampung.co.id— Manajemen Oppo F7 menggelar kegiatan berbagi takjil, tepatnya di Jl. Radin Intan, Bunderan Gajah,  Bandarlampung, Selasa (12/6).

Asisten Manager Oppo Lampung Yohan mengatakan, kegiatan berbagi takjil adalah agenda rutin sisetiap tahun dari Oppo dengan bertujuan dapat terus berbagi sesama, khususnya pengendara yang sedang melakukan ibadah puasa.

BACA  Emersia Ajak Nobar Piala Dunia Hanya Rp 60 Ribu
Manajemen OPPO F7 seusai bagikan takjil pada pengendara yang melintas di Jl. Raden Intan, Tanjung Karang Pusat, Selasa (12/6). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

“Dalam kesempatan kali ini membagikan  250 minuman dan 200  makanan, dengan total 450 paket yang dibagikan untuk para pengendara yang melintas di Jl. Radin Intan, Bunderan Gajah,”jelas Yohan.

Selain itu, menjelang hari raya Idul Fitri, Oppo berkerjasama dengan Home Credit Idonesia (HCI) untuk memberikan pengguna setia Oppo dapat bisa mendapatkan F7 dengan mudah dan murah.

BACA  Momen Lebaran, Trafik Data Telkomsel Naik 29 Persen 

“Promo yang diberikan kali ini buat para pengguna Oppo hanya dengan DP Rp 800 ribu, bisa membawa Oppo F7 pulang,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Selasa (12/6).

Harapan kami Oppo Lampung, dengan yang lumayan banyak peminat F7, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya masyarakat Bandarlampung,”pungkasnya. (hen/ynk)

BACA  Daya Beli Masyarakat Membaik, Industri Ritel Panen
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here