Manjakan Konsumen Honda HLR Gelar Gathering dan Buka Bersama 

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sebagai salah satu cara untuk tetap menjaga silaturahmi dengan para konsumen, Honda Lampung Raya (HLR) kembali menggelar gathering yang kali ini mengundang para konsumen untuk berbuka puasa bersama, Rabu (6/6).

Gathering digelar tepat di main dealer Honda Lampung Raya di Jl. Raden Intan No. 168, Tanjung Karang Pusat, kembali memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa didapatkan konsumen atau calon konsumen.

Sales Manajer Honda Lampung Raya Siti Zubaidah mengatakan, acara gathering memang sudah menjadi agenda rutin delaer Honda Lampung Raya setiap bulannya.

“Hal ini memang upaya kami memanjakan dan tetap dekat dengan konsumen dan para calon konsumen Honda. Gathering dihelat terakhir dibulan Juni dengan bertema Buka Puasa Bersama Customer Serta Memperkenalkan Item terbaru dari Honda yaitu, Mobilio dan HRV,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Rabu (6/6).

Baca Juga:   TDM Berbagi Kurban dengan Masyarakat

“Target malam ini semoga bisa mencapai 40 SPK dan tentunya akan ada bonus menarik untuk konsumen yang lakukan SPK malam ini,”ujarnya.

Jika dimalam ini melakukan SPK untuk tipe Mobilio dan BRV akan dapatkan kesempatan lucky dip sebanyak 3 kali, yang berisi Rp 1,5 juta – Rp 5 juta. Sedangkan, untuk SPK tipe Honda yang lainnya hanya mendapatkan lucky dip sebanyak 1 kali.

Ida Menambahkan, khusus malam ini 15 SPK pertama diluar diskon, diluar lucky dip dan akan mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp 500 ribu lagi yang hanya berlaku selama gathering.  (hen/ynk)




  • Bagikan