Manjakan Konsumen, Smartfren Hadirkan Kuota Besar Mulai Rp2.000-an per GB

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Smartfren memperbarui paket GOKIL MAX dengan varian baru dan harga yang semakin terjangkau untuk seluruh pelanggan.

Di mana, paket Smartfren GOKIL MAX terbaru sekarang tersedia dalam varian Rp15 ribu dengan kuota utama 5 GB (2 GB Kuota Nasional, 3 GB Kuota Lokal), dan 15 GB Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) dengan masa aktif 14 hari.


Selain tambahan tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan kuota besar dengan harga teman di berbagai varian GOKIL MAX lain, mulai dari Rp2.000-an per GB.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pembaruan ini diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan internet 4G terbaik.

Hal itu pun telah menjadi komitmen dari Smartfren untuk terus menghadirkan inovasi yang terbaik bagi pelanggannya.

Baca Juga:   OVO Perbaharui Layanan Keuangan Digital Terlengkap

“Seiring dengan antusiasme pelanggan terhadap paket GOKIL MAX, kini Smartfren menghadirkan varian baru yang lebih mudah dijangkau masyarakat luas. Mulai dari Rp2.000 per GB,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (21/11).

Dia melanjutkan, selain varian baru Smartfren GOKIL MAX Rp15 ribu, pelanggan juga bisa mendapatkan opsi lain berupa GOKIL MAX Rp30 ribu dengan kuota utama 9 GB (Kuota  Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB), Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB), dan masa berlaku 30 hari; GOKIL MAX Rp60.000 dengan kuota utama 21 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB), dan beragam kuota lainnya.

“Kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G,” imbuhnya.

Baca Juga:   Hadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

Ia menambahkan, saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia, meliputi Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Kalimantan hingga Sulawesi.

Selain itu, di aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga yang berlangsung hingga 14 Januari 2022.

“Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian ada juga Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda,” pungkasnya. (rur/rls/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan