Mantan Anggota Dewan Jadi Korban Pecah Kaca, Uang Rp25 Juta Raib

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masyarakat harus waspada dengan aksi kejahatan dengan modus pecah kaca mobil. Peristiwa pencurian dengan modus pecah kaca terjadi di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bandarjaya Barat, Senin (1/2) sekitar pukul 11.30 WIB.

Peristiwa ini menimpa mobil mantan Anggota DPRD Lamteng I Wayan Subawe. Dari dalam mobil Pajero warna hitam BE 1238 IY ini, uang Rp25 juta raib.


Made Putra yang merupakan anak I Wayan Subawe menyatakan dirinya dan ayahnya baru mengambil uang di bank Rp40 juta. Kemudian menghadiri acara di Kelurahan Bandarjaya Barat. “Mobil diparkir di pinggir jalan depan toko bangunan,” katanya.

Selesai acara, kata Made Putra, mereka kembali ke mobil hendak pulang. “Pas mau pulang, Kami kaget kaca mobil sebelah kiri pecah. Saat diperiksa, uang Rp25 juta di jok mobil raib,” ujarnya.

Baca Juga:   Tahun Ini, Polda Lampung ungkap 1.414 Kasus Narkoba

Salah satu saksi mata pemilik toko bangunan menjelaskan ada mobil jenis Chevrolet Spin pelat Jakarta warna abu-abu berputar. “Kemudian seorang turun mendekati mobil. Saya tidak curiga,” katanya pelaku juga terekam CCTV.

Terkait peristiwa ini, Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas menegaskan pelaku akan dilakukan pengejaran. “Kita akan kejar pelakunya!” tegasnya. (sya/sur)




  • Bagikan