Mantan Dirut Bank Lampung Gabung ke Partai Demokrat

  • Bagikan
Mantan Dirut Bank Lampung Gabung ke Partai Demokrat
ERIA DESOMAONI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepengurusan Partai Demokrat Lampung mendapatkan energi baru dengan bergabungnya pengurus berlatar belakang manajemen keuangan.

Mantan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomaoni bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Edy Irawan Arief.



Hal itu seperti dikatakan Edy Irawan dalam konferensi pers di Kantor DPD PD Lampung Jl. Cut Nyak Dien, Bandarlampung, Kamis (13/1).

“Ya benar. Eria Desomsoni bergabung dengan Partai Demokrat Lampung. Dia akan memperkuat Demokrat, karena menghadapi Pemilu tentu dibutuhkan sosok yang mampu dalam bidang administrasi keuangan sesuai latar belakang pengalaman manajemen keuangan yang sudah digelutinya,” kata Edy.

Edy menuturkan, bergabungnya Eria juga untuk menopang kerja-kerja Partai Demokrat. Mulai dari perencanaan kampanye hingga pemenangan pemilu.

“Eria berkeinginan bergabung untuk ikut bersama membesarkan Partai Demokrat, sesuai dengan pengalamannya sehingga bisa memenangkan Demokrat di pemilu,” ujarnya.

Terkait posisi jabatannya, Edy menyatakan bahwa nantinya Eria akan menempati sebagai pengurus yang akan diumumkan kemudian. (rls/ais)






  • Bagikan