Mantan Istri Ditangkap, Andika Kangen Band Datangi Polda Lampung

  • Bagikan
Andika Mahesa mendatangi Ditresnarkoba Polda Lampung untuk menjenguk mantan istrinya. FOTO ARIF/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mendengar informasi mantan istrinya: Chairunnisa alias Caca diamankan polisi, vokalis Kangen Band Andika Mahesa mendatangi Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung.

“Saya dapat kabar dari Jakarta. Salah satu media mengirim foto Caca dan barang buktinya,” katanya, Rabu (10/2).


Menurutnya, saat itu dia mendapatkan informasi bahwa mantan istrinya itu ditangkap beserta barang bukti yang memang cukup banyak. “Kurang tahu juga itu (barang) milik siapa. Infonya ada 9 klip paket kecil. Tapi itu bukan milik dia,” jelasnya.

Lanjut dia, mantan istrinya itu pun sudah dites urine. Dan hasilnya: positif. “Saya enggak nanya detail. Tapi dia ditangkap memang ketika berada di kosannya. Di Antasari dengan cowoknya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Tokonya Dimasuki Pencuri, Ini Sikap Influencer dr. Tirta

Buntut tertangkapnya mantan istrinya ini, Andika lantas kepikiran buah hatinya yang diasuh Caca. “Anak-anak masih kecil juga kan,” kata dia.

“Kedatangan saya dari Jakarta ke sini (Ditresnarkoba Polda Lampung) mementingkan anak-anak. Tadi sudah ketemu Caca dan bahas masalah anak-anak mau gimana,” lanjutnya.

Dirinya menjelaskan, saat ini bingung lantaran Caca sedang berada di dalam tahanan. “Ya jadi siapa yang nanti ngurus anak-anak,” kata dia. (rlo/sur)




  • Bagikan