Mantan Kalapas Kalianda Sengaja Permudah Napi Keluar Masukan Wanita

  • Bagikan
Persidangan narapidana Marzuli Ali didepan Majelis Hakim, di Pengadilan Negeri Tanjung karang, Senin (15/10). Foto Melida Rohlita/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Mantas Kalapas Kalianda kelas II A Muklis Adjie sengaja berikan hak istimewa kepada Narapidana Marzuli Ali agar bebas keluar masukan wanita tanpa pemeriksaan dahulu.

Fakta-fakta persidangan tentang jaringan peredaran Narkoba dalam lapas kini semakin terkuak. Sidang yang beragendakan saksi-saksi menghadirkan oknum sipir terdakwa Rechal Oksa, terdakwa Siagian, Office boy terdakwa Joko, Narapidana pengendali lapas Marzuli Ali, saksi teman dekat Marzuli, Lita.

Dari Pengakuan saksi Lita, hubungan pertemanan Marzuli dengan dirinya bertemu di Facebook tidak sampai dua hari dirinya sudah berkomunikasi melalui ponsel, dan menyuruhnya masuk dengan alasan menjenguk terdakwa.

Baca Juga:   Resmi ! Honda City Hatcback RS Hadir di Lampung

“Waktu masuk ga diperiksa barang bawaanpun juga ga diperiksa karena bilang orangnya Marzuli,” katanya didepan Majelis Hakim, di Pengadilan Negeri Tanjung karang, Senin (15/10).

Tidak sampai disitu, saat dirinya mengaku masuk ke dalam lapas bertemu dengan terdakwa sebanyak tiga kali dan selalu melakukan hubungan badan.

“Dateng itu udah tiga kali, sesudah ashar sekitar jam 4 sore dan keluar jam 5 sore. Disana ada ruangan yang sepi berjendela satu nah disitu ngelakuinya. Saya juga pernah liat dia pakai narkoba dalam lapas itu,” papar nya.

Baca Juga:   Polres Mesuji Bagikan Ratusan Masker untuk Warga

Dirinya juga mengaku, mendapatkan uang sejumlah Rp2,5 juta satu kali datang mengunjungi Marzuli. (mel/apr)



  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik