Mantan Ketua PAN Gabung ke NasDem Lampung


RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung Wahyu Lesmono bergabung ke NasDem. Hal tersebut dibenarkannya saat dihubungi Radar Lampung, Selasa (10/5/2022).

“Iya benar. Mulai hari ini saya gabung ke Nasdem,” ujarnya.





Wahyu yang jabatan terakhir di PAN sebagai Ketua Harian DPD PAN Kota Bandarlampung itu membeberkan alasannya bergabung di NasDem. Dia mengaku ingin mencari suasana dan kawan baru dalam ke eksistensiannya.

“Iya kita mencari suasana baru saja kok,” kata dia.

Wahyu menjelaskan dia sudah berpamitan dengan rekan-rekan di PAN baik di kepengurusan Provinsi maupun pengurus Kota Bandarlampung. Dia mengaku tidak ada persoalan terkait berpindahnya ke NasDem.

“Enggak ada apa-apa kok. Saya sudah pamit dengan baik baik dengan rekan-rekan pengurus. Tidak ada persoalan kok,” ungkapnya.

Baca Juga:   Raih Rekor MURI, Senam Sicita PDI-P Menggema di Bandarlampung

Mengenai posisinya di NasDem, Wahyu mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada NasDem. Yang jelas, Wahyu berharap dengan adanya dirinya di NasDem bisa membantu menambah penguatan-penguatan dan pengejaran target target pemenangan di 2024 maupun semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Ya dimana saja lah. Kita ingin bagaimana bisa lebih bisa ada nuansa dan kawan baru. Bisa membantu NasDem lebih dekat dengan rakyat,” katanya.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron membenarkan Wahyu mengaku bergabung masih sebagai kader biasa.

“Iya benar, Wahyu Lesmono bergabung di NasDem. Diproyeksikan untuk memperkuat NasDem Kota,” ujarnya. (abd/yud)