Mantan Wakil Ketua DPRD Pringsewu Meninggal, Pemakaman Gunakan Standar Prokes

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Wakil Ketua DPRD Pringsewu Stiyono meninggal dunia, Rabu (21/4). Warga Gadingrejo yang juga pernah menjabat Ketua DPD PAN Pringsewu itu dimakamkan dengan protokol kesehatan di pemakaman umum Sari Bumi, Pekon Wates, Kecamatan Gadingrejo.

Pengurus DPD PAN Pringsewu Safrudin mengatakan, dari kabar yang ia terima, beberapa hari terakhir Stiyono dalam kondisi sakit.


“Saya tahunya dirawat di Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu. Tapi kabar terakhir, menurut teman-teman, dirawat di RS Urip Sumoharjo,” kata Safrudin.

Safrudin mengungkapkan, ia mendapat informasi Stiyono meninggal sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian oleh keluarga disepakati dimakamkan di daerah orang tuanya tinggal.

“Tadi sekitar pukul 16.30 selesai di makamkan,” sebut dia.

Baca Juga:   Gelar Lomba Senam Lampung Berjaya

Kepergian Stiyono meninggalkan duka bagi rekan-rekannya. Beberapa dituangkan melalui tulisan di media sosial.

Seperti diungkapkan Joko Nugroho, salah seorang Stiyono. Ia menuliskan kesedihan dalam akun Facebook-nya. “Sahabat…Kini engkau telah tiada, Kopiku tak lagi hangat. Begitu juga cangkir teh telah kehilangan asap. Butir-butir es jatuh dimataku. Menetes hingga menganak sungai di kedua pipi“. (sag/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan