Mantap ! Baru Gabung NasDem, Mantan Elite PDIP Lampung Ini Dapat Jabatan Mentereng

  • Bagikan
Ketua DPW partai NasDem Herman HN saat diwawancarai awak media terkait alasan tunjuk Dedi Afrizal Sebagai Ketua NasDem Tulangbawang di kantor DPW Nasdem Lampung, Selasa (5/1). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mantan petinggi PDIP Lampung, Dedi Afrizal Senin (3/1) lalu resmi bergabung dengan Partai NasDem Lampung.  Ternyata tak hanya menjadi kader, Dedi juga langsung diberi tugas menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tulangbawang.

Ketua DPW Partai NasDem Herman HN membenarkan penunjukan Dedi sebagai petinggi NasDem Tuba tersebut. “Iya benar, Dedi Afrizal ditunjuk menjadi Ketua DPD Tulangbawang. Ini tidak bohong, jaket sudah ada juga (Menunjukkan Dedy yang mengenakan jaket Partai NasDem),” ucapnya, usai rapat di Kantor DPW Partai NaSdem Lampung, Rabu (5/1/22).

Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu membeber alasan dibalik penunjukan Dedi. Menurutnya, Dedi Afrizal adalah sosok yang punya banyak pengalaman di dunia politik. “Alasannya beliau sepak terjangnya sudah banyak di dunia politik. Makanya kita tunjuk sebagai Ketua DPD Tulangbawang, kebetulan di sana juga kosong. Tugasnya ya jntinya bagaimana bisa membantu rakyat sekuat tenaga, sehingga partai ini besar untuk rakyat. Apa saja kira bagikan untuk rakyat,” ucapnya.

Baca Juga:   Isu Keretakan Rumah Tangga Walikota Dibantah Herman, Bang Aca : Berhak Dibawa ke Ranah Hukum

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak semua pihak yang satu visi dan misi untuk bergabung di Partai NasDem Lampung. “Siapa saja. Sudah banyak juga yang lain, ada pak Amalsyah Tarmizi dan lainnya. ada banyak lah. Saya tidak bisa sebutkan nama satu persatu,” katanya.

Terkait SK Kepengurusan DPW, Herman bilang diperkirakan SK turun dari DPP pekan depan menunggu kesiapan Ketua Umum Surya Paloh. “Saat ini pak Ketua Umum sedang di Amerika. Ya tidak lama lagi, paling pekan depan sudah turun,” katanya.

Baca Juga:   Usai Diskusi Dengan Ketua NasDem Lampung Mantan Bupati Tanggamus Ini Hadir di Acara DPW PAN Lampung

Sementara, Dedi Afrizal mengaku berterima kasih kepada Herman HN atas bergabungnya dirinya bersama NasDem. “Saya berterima kasih saya untuk bergabung. Saya masih ada cukup waktu eksis bersama NaSdem, keberpihakan ke rakyat, kita berpihak kepada petani. Intinya, saya bersedia ditempatkan dimana saja, asal saya bisa tetap eksis. Prinsipnya dimana saja sama kok,” singkatnya. (abd/wdi)






  • Bagikan