Mantap Bertarung di Pilbup, Ini Pesan Kherlani untuk Warga Pesbar

  • Bagikan
Kherlani usai pemaparan visi-misi di DPD I Partai Golkar Lampung, Kamis (6/2). Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID– Pasca menyatakan melepas status pegawai negeri sipil, Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Pesisir Barat Kherlani telah resmi bergabung di Partai Golkar Lampung. Kherlani menjabat sebagai fungsionaris partai yang dipimpin Arinal Djunaidi tersebut.

Kherlani disebut-sebut bakal berpasangan dengan kader PKB yang juga petahana Wakil Bupati, Erlina.  Dia menyatakan, komunikasi dengan sejumlah parpol terus dilakukan. “PKB, Gerindra, PBB, Perindo,  saya sudah komunikasi,” kata dia di Graha Pena Radar Lampung.

Komunikasi tersebut, lanjutnya, berjalan dengan baik. Karenanya, Mantan Pj. Bupati Pesisir Barat ini optimis bisa kembali membangun daerah yang pernah dipimpinnya itu.

Terkait visinya, yakni  mewujudkan Pesbar Negeri Para Saibatin dan Ulama Berjaya, Berdaya Saing Menujut Pesbar Berkelas Dunia.

Baca Juga:   Harga Sapi di Produsen Naik, Semua Menjerit

“Fokusnya bukan gedung tinggi yang kita buat tapi bagaimana fasilitasnya. Misalnya dia duduk diam di pinggir laut bisa komunikasi ke saudaranya di London, New York dan sebagainya.Kalau mau pembangunan fisik ya kita tentu sulit untuk mencapai bandarlampung. Kalau tingkat ksejahteraan Pesbar lebih tinggi dari Bandarlampung saya optimis suatu saat bisa,” ujar mantan Birokrat Pemprov Lampung ini.

Ketika menjabat sebagai Pj. Bupati Pesbar, perangkat pemerintahan hingga infrastruktur dasar dibangun Kherlani. “Ketika itu, jika tidak terbentur aturan, saya kira di kepemimpinan saya saat itu sudah bisa menggelar pilkada serentak. Sebab, saat itu segala perangkatnya sudah terbentuk. Mulai dari DPRD, KPU, Panwaslunya,” kata dia.

Baca Juga:   Dor! Pencuri Dana BOS Modus Pecah Kaca Ditembak

Dalam menghadapi Pilbup Pesbar Desember mendatang, Kherlani berpesan agar warga Pesbar memilih pemimpin yang bisa memajukan Pesbar. “Jadi jangan memilih pemodal. Jangan memilih penguasa. Tapi pilihlah pemimpin,” pesan Mantan Sekretaris DPRD Lampung ini. (abd/wdi)



  • Bagikan