Mantap! Hari Pertama Ramadan, Parosil Cek ASN yang Malas Berkantor

Bupati Lambar Parosil Mabsus saat mengecek para ASN nya sedang beraktifitas di bulan puasa, Kamis (17/5). Foto Joko Suseno/Radar Lampung
Bupati Lambar Parosil Mabsus saat mengecek para ASN nya sedang beraktifitas di bulan puasa, Kamis (17/5). Foto Joko Suseno/Radar Lampung

radarlampung.co.id – Dihari pertama pelaksanaan puasa bulan suci Ramadan, Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus bersama bersama beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke Dinas penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja Kabupaten Lambar Kamis, (17/05).

BACA  Final Piala Dunia 2018, Ketua DPRD Mesuji Jagokan Kroasia Menang 2-1

Silaturahmi ini dilakukan Bupati untuk mengecek aktifitas kantor dan kehadiran para pegawai dilingkungan Pemkab Lambar dihari pertama menjalankan bulan puasa.

Kepala Bagian Humas Dan Protokol Sekdakab Lambar Surahman menyampaikan Dalam kesempatan tersebut Bupati melakukan Silaturahmi untuk melihat kesemangatan para pegawai melaksanakan aktifitas perkantoran dalam bulan puasa.

BACA  Wabup Lamtim Lantik 12 Pejabat Eselon

“Ini hari pertama puasa, jadi bupati mencoba untuk jalan-jalan ke kantor yang dekat dengan Kantor Pemda sekaligus memberikan ucapan selamat yang menjalankan puasa,” ujarnya.

Menurutnya, silahturahmi ini bertujuan untuk melihat para ASN setempat berpuasa. “Yang jelas ingin melihat kondisi puasa pertama ini apakah masih semangat, dan ternyata masih semangat menjalankan ibadah puasa,” Kata Surahman (jks/ang)

BACA  Serap Aspirasi UKM Cakat Raya, Winarti Janji Bantu Promosi dan Percantik Kemasan
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here