Mantap! Pemkab Tuba Support Penuh JSS Radar Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang mensupport penuh pelaksanaan Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung.

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, pada pelaksanaan JSS minggu pagi (6/5) lusa dirinya mengaku siap untuk hadir jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Bupati perempuan pertama Kabupaten Tulangbawang itu melanjutkan, JSS Radar Lampung merupakan salah satu even terbesar di Propinsi Lampung yang diikuti oleh ribuan warga dari seluruh penjuru Bumi Ruwa Jurai, termasuk warga Tulangbawang.

“Insya Allah saya akan hadir jika tidak ada keperluan yang mendesak. Saya khususnya, memang hobby berolahraga. Selain sehat, di dalam olahraga juga terkandung nilai-nilai fair play yang patut untuk diaplikasikan di dunia kerja,” katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (3/5).

Baca Juga:   BUMN Bantu Sulap Wisma Haji Rajabasa Jadi RS Darurat Covid-19

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menilai, even JSS Radar Lampung merupakan salah satu even yang paling ditunggu di Lampung, mengingat riwayat penyelenggaraannya yang selalu sukses dari tahun ke tahun.

“Selain dapat sehatnya, masyarakat juga punya kesempatan dapat hadiah kan,” ungkapnya sembari tersenyum.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Winarti mengaku mendukung penuh event tahunan rutin Radar Lampung tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, saya dan Wakil Bupati Hendriwansyah mendukung penuh kegiatan JSS Radar Lampung,” tandasnya.

Selain Pemkab Tulangbawang, dukungan terhadap penyelenggaraan JSS Radar Lampung terus mengalir. Dukungan penuh juga disampaikan Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav. Erwin Djatniko. Selain itu juga Pemkot Bandarlampung. (nal/gus)




  • Bagikan