Mappilu Pringsewu Siap Bersinergi Sukseskan Pemilu

  • Bagikan
Pengurus Mappilu Pringsewu saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Fauzi, Senin (11/3). FOTO DOKUMEN MAPPILU
Pengurus Mappilu Pringsewu saat beraudiensi dengan Wakil Bupati Fauzi, Senin (11/3). FOTO DOKUMEN MAPPILU

radarlampung.co.id – Terbentuknya masyarakat dan pers pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Pringsewu mendapat sambutan positif dari Bawaslu, KPU serta pemkab setempat. Salah satunya tergambar dalam audiensi ke Bawaslu, KPU dan Pemkab Pringsewu yang diterima Wakil bupati Fauzi, Senin (11/3).

Ketua Mappilu Pringsewu Tutor Manalu mengatakan, kehadiran lembaga tersebut untuk mendorong serta mewujudkan suksesnya Pemilu mendatang, khususnya di Pringsewu. “Mappilu siap bersinergi dengan Bawaslu, KPU, Pemkab  Pringsewu dan lembaga lainnya. Tentunya dengan tetap berpegang pada ketentuan yang berlaku,” kata Tutor Manalu dalam audiensi.


Sementara terbentuknya Mappilu Pringsewu diharapkan dapat ikut menyukseskan Pemilu di Pringsewu khususnya. Wakil Bupati Fauzi menyatakan, pemkab siap membantu sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:   Pemkab Serahkan Hibah Kendaraan Tahanan untuk Kejari Pesawaran

Diketahui, kepengurusan Mappilu PWI Pringsewu terdiri dari penasehat Budi Karyadi dan Agus S. Kemudian Ketua Tutor Manalu, Sekretaris Sapto Pratikno dan Bendahara Reza Zuzanfri, serta anggota Samsuri, Mulyono dan Yanto. (sag/ais)




  • Bagikan