Marka Jalan Ditarget Selesai April


Pengendara saat melintasi Marka jalan yang sudah dipasang di jalan pangeran Emir M. Noer, Sumur putri, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Selasa (25/2). Foto M. Tegar Mujahid/ Radar Lampung.co.id


radarlampung.co.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung tengah mengerjakan pemeliharaan marka jalan di Kota Bandarlampung secara bertahap, pertama-tama pengerjaan dilaksanakan di zona 2 dan 3.

Berdasarkan informasi di LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kota Bandarlampung, untuk paket Zona 2 dan Zona 3 dimenangkan oleh MATRIK yang beralamat Ruko Pemuda Estate Block A/10, Jl. Pemuda RT 05/RW 06, Cirebon РCirebon (Kota) РJawa Barat.





Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung Iskandar mengatakan bila melihat masa kontraknya, pengerjaan ditargetkan selesai April 2020. Namun, pihaknya akan segera menyelesaikan.

“Tidak ada target khusus, pokoknya selesai dengan masa kontrak yang telah disepakati,” katanya kepada Radar Lampung, Selasa (25/2).

Adapun pengerjaan dilaksanakan pada malam hari untuk zona-zona yang padat aktivitas, sementara ada sebagian lainnya dikerjakan pada siang hari. “Tergantung lihat kondisinya,” imbuhnya. (apr/yud)