Marko Simic Buka Peluang Perkuat Timnas Indonesia

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, buka peluang untuk membela Timnas Indonesia. Dia bersedia dinaturalisasi andai ada permintaan dari pihak PSSI.

Penyerang Kroasia itu memang belakangan menjadi buah bibir. Itu setelah dia sukses melesakkan 11 gol untuk Persija di Piala Presiden 2018 dan menyamai rekor Cristian Gonzales.


Berkat aksinya itu, Simic berhasil menggondol dua trofi pribadi, yakni pemain terbaik dan top skorer. Banyak yang menginginkan Simic dinaturalisasi dan jadi juru gedor Indonesia. Bagaimana tanggapan dia?

“Bila saya diminta oleh PSSI untuk bermain di Timnas Indonesia, itu akan menjadi sebuah kebanggaan, saya bersedia,” ungkap Simic saat ditemui usai laga.

Menurutnya, bermain untuk timnas sebuah negara memang menjadi impian setiap pemain. Lagi pula, negaranya, Kroasia sepertinya sudah tak memanggilnya untuk perkuat timnasnya.

“Bermain untuk timnas merupakan sebuah kebanggaan. Kalau Indonesia membutuhkan saya, saya ada di sini, dan dengan senang hati,” tandas dia.(ies/JPC/ang)

Baca Juga:   Penemuan Jenazah Perempuan di Belakang Sekolah, Motor dan Ponsel Korban Raib




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan