Martabak King Sediakan 16 Varian Rasa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Martabak King merupakan martabak yang berbeda pada umumnya, martabak dengan 16 aneka varian rasa dengan menghadirkan banyak aneka rasa ini, dihiasi juga dengan macam warna-warni yang ditaburi di atasnya.

Outlet Martabak King yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari, Bandarlampung. Terdiri dari dua lantai ini cocok untuk kumpul dan nongkrong bersama teman-teman. Selain itu juga, outlet ini cocok mengadakan acara ulang tahun, karena desain tempat nya begitu sangat kekinian.


Outlet Martabak King. Foto : IST
Outlet Martabak King. Foto : IST

Owner Martabak King Deddy Robiansyah mengatakan, martabak yang mempunyai banyak varian rasa ini sudah dua tahun berkiprah dan berdiri di Kota Bandarlampung.” Terobosan ini di ambil sangat mendapat respon baik di masyarakat, terbukti hampir setiap hari pengunjung yang datang,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (9/2)

Baca Juga:   BRI Pegang 67, 4% Pangsa Pasar Kredit UMKM Nasional, Optimisme 2022 UMKM Tumbuh Lebih Baik

Menurutnya, ada beberapa varian dan rasa Martabak King. Yaitu, Oreo, Momaltie, Green Thea, Keju, Nutela, Duren, Skypy dan masih banyak lagi rasa yang tersedia.” Selain itu kami tidak menjual martabak saja, kami juga menyediakan  Sosis, Taichan, Bakmie, Dimsum,” ungkapnya.

Outlet Martabak King. Foto : IST
Outlet Martabak King. Foto : IST

Untuk itu, harga masih terjangkau, mulai dari harga Rp25 ribu sampai Rp100 ribu.” Sedangkan minuman kami menyediakan, Juz, Mocktail, Milkshake. Harga minuman di juga terjangkau mulai dari Rp5 ribu Rp2 ribu,” jelasnya.

Apabila yang ingin pesan bisa dengan datang langsung atau juga bisa telpon ke nomor 081272527452 dan bisa lewat aplikasi Gojek.” Saat ini, Martabak King mempunyai promo buat yang berulang tahun akan kami diskon 20 persen. Sedangkan untuk perayaan hari besar diskon 10 persen,” terangnya.

Baca Juga:   Konsistensi 30 Tahun Yakult Indonesia, Selalu Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Martabak King tidak hanya ada di Bandarlampung, kini mereka juga membuka cabang di berbagai wilayah Kemiling, Metro, Pringsewu, Bandarjaya, Mesuji, Wayjepara,  Tulangbawang Barat, Sribahwono (Lamtim), dan Unit Dua (Tulang bawang),” pungkasnya.(hen/ang)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan