Masih Banyak Warga Membandel Tak Patuh Prokes

  • Bagikan

Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung, melaksanakan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan berbagi masker gratis kepada warga masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Edi Iswandi, bersama dengan Tim 19 Gugus Tugas Covid-19, sedang memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di Jln. Pagar Alam, Langkapura, Bandar Lampung. Selasa (16/2/2021)


Ia mengatakan, dalam pelaksanaan patroli penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) pada hari ini, timnya banyak mendapati warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas diluar rumah,” ujarnya Serma Edi Iswandi.

“Namun demikian, pihaknya tak merasa lelah, untuk terus menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat, untuk mematuhi prokes, saat beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Pantau Kegiatan PTM

Dalam pelaksanaannya, pihaknya juga, turut memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat lakukan aktivitas diluar rumah, sehingga warga dapat terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.” tandasnya.




  • Bagikan