Masih Buru Dua Pelaku

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua terduga pelaku pembunuhan Renaldi (27) alias Adi. Yang merupakan warga Kota Karang, Kec. Telukbetung Timur, Bandarlampung, pada Selasa (26/6) bulan lalu, mengakibatkan Adi alami luka tusukan disejumlah bagian tubuhnya, membuat Satreskrim Polresta Bandarlampung masih mengejar pelakunya: berinisial M dan S.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana menuturkan pun menghimbau kepada para pelaku untuk menyerahkan dirinya. “Saya juga meminta agar keluarga untuk kooperatif, memberitahu dimana keberadaan keduanya (pelaku) ini,” katanya, Sabtu (10/7).

Resky -sapaan akrabnya- menambahkan, menurut dari informasi yang ia dapat kedua pelaku kini tengah berada di luar Lampung. “Untuk itu masih kita selidiki,” kata dia.

Baca Juga:   Polisi Minta Keterangan Saksi Ahli Pada Kasus Dugaan Korupsi

Sekali lagi Resky pun mewanti-wanti kepada kedua orang pelaku, apabila tidak segera menyerahkan diri akan mereka tindak tegas. “Ini karena mereka tidak menunjukkan sikap yang kooperatif. Saat ini kami juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap kedua keluarga terduga (pelaku),” jelasnya.

Menurut Resky lagi, korban Adi meninggal dunia dikarenakan tertusuk senjata tajam (Sajam) jenis badik. “Untuk itu barang bukti nya juga sudah kami amankan. Berikut rekaman CCTV nya,” ucapnya.

Pihaknya bisa mengidentifikasi kedua pelaku berkat rekaman CCTV tersebut. Yang dimana terpasang didepan TKP. “Karena dari rekaman itulah kami melihat bahwa keduanya (terduga pelaku) menusukan Sajam itu ketubuh korban. Intinya kedua pelaku itu masih DPO hingga saat ini. Lagi kita kejar,” ungkapnya. (ang/yud)




  • Bagikan