Masih Gelap, Kasus Wanita Tewas Terbakar

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Anggota Polres Lampung Selatan masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita yang terbakar di gorong-gorong Kota Baru, Jatiagung, Lampung Selatan. Sampai saat ini, identitas wanita itu belum diketahui.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan mengatakan, berdasar hasil identifikasi petugas forensik Rumah Sakit Bhayangkara, korban tewas karena dibakar. ”Kita belum tahu, ini kasus pembunuhan atau bukan. Tapi yang jelas, kita fokus penanganan (kasus). Memang kondisinya (korban, Red) kebakar,” kata M. Syarhan, Jumat (25/10).

Dilanjutkan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian. ”Sudah. Sudah kita mintai keterangan juga,” sebut dia.

Sebelumnya, wanita tanpa identitas ditemukan warga di sebuah gorong-gorong di Kota Baru, Jatiagung, Lampung Selatan, Rabu (23/10). Kondisinya sudah tidak bernyawa dengan tubuh terbakar.

Baca Juga:   Cegah Covid-19, Ratusan Warga Binaan Rutan Kelas I Bandarlampung Divaksin

Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. “Iya, ditemukan mayat wanita tanpa identitas sekitar jam 16.40 WIB,” kata Anwar dihubungi melalui ponselnya, Rabu malam (23/10).

Menurut dia, saat ditemukan, tubuh wanita itu memang terbakar. “Ditemukan dalam kondisi sudah terbakar. Hitam sekujur tubuh,” sebut dia. (mel/ais)




  • Bagikan