Masih Isolasi di RSUD Pringsewu, Bupati Sujadi Doakan Warga Agar Taat Prokes

  • Bagikan
Bupati H. Sujadi mendoakan masyarakat agar tetap taat prokes dan selalu di beri kesehatan. Foto Agus S/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Pringsewu H. Sujadi terkonfirmasi covid-19 dan harus menjalani isolasi di RSUD Pringsewu. Saat ini Orang Nomor Satu di Pemkab Pringsewu tersebut tengah memasuki masa pemulihan.

Kondisi Sujadi terpantau baik dan tetap bugar. Bahkan, saat video call dengan wartawan radarlampung.co.id Sujadi yang mengenakan kaus putih dan bersarung tengah menyantap sarapan paginya.   “Alhamdulillah, ya seperti ini,” ungkapnya sambil tersenyum.

Di saat bersamaan tim medis RSUD Pringsewu yakni dr. Ihsan memantau kondisi kesehatannya. Selain memuji tim medis, Sujadi tak henti-hentinya mengingatkan warga Pringsewu untuk taat pada protokol kesehatan. Termasuk juga mendoakan agar masyarakat taat aturan sehingga kasus covid-19 tak bertambah.

“Masih tetap disarankan di RSUD dulu. Pokoknya patuh nasehat dokter yang memang ahlinya, sambil bedoa semoga semua taat sehingga tidak bertambah tambah terus,” pesan H. Sujadi.

Baca Juga:   Turut Berduka, Nakes di Tuba Wafat Terkonfirmasi Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu dr. Ulinoha menambahkan kondisi kesehatan Sujadi saat ini telah kembali sehat. “Tapi walau sudah sehat masih di perlukan waktu untuk pemulihan,” terangnya. (sag/wdi)

 




  • Bagikan