Ranjau Paku Teror Warga Bandarlampung? Ini Sample Faktanya

  • Bagikan
FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kejahatan ranjau paku kerap mengintai di lokasi-lokasi tertentu. Lalu, apakah lokasi yang kerap dijadikan pusat berkumpul warga Bandarlampung aman dari ranjau paku?

Penasaran, Radar Lampung mencoba melakukan sampe pemantauan di sekitar Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim. Ya, Radar Lampung, Selasa (27/8), mencoba menyisiri seluruh jalanan aspal yang ada di sekitar PKOR. Juga di dalam PKOR.

Tidak hanya itu, penelusuran turut dilakukan di pinggir jalan sebelah kiri dan kanan sebelum masuk gerbang PKOR. Lalu, Radar Lampung juga melakukan penelusuran menuju sekitar jalur dua yang keluar tak jauh dari Transmart.

Dari hasil pantauan, wartawan menemui lima buah paku berkarat dengan ukuran berbeda-beda. Beruntung, ketika mengelilingi lokasi, ban kendaraan tidak mengalami kebocoran.

Baca Juga:   Dirikan Dapur Umum, Brigif 4 Marinir/BS Bantu 5 Kecamatan Ini

Warga sekitar, Ngadiem (52), menerangkan bahwa lokasi tersebut terbilang cukup aman dari ranjau paku. “Saya engga liat paku-paku yang bertebaran. Kalau satu dua ya mungkin biasa itu,” pungkasnya. (apr/sur)




  • Bagikan