Masjid Al Kautsar Rutinkan Kajian bagi Wali Murid

  • Bagikan
Foto Anggie/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Masjid Al Kautsar, Bandarlampung, menggelar program kajian rutin bagi orang tua siswa dan wali murid. Kajian ini berupa Fiqih Wanita setiap Selasa pukul 08.30-10.00 WIB dan Tahsin setiap Kamis dengan jam yang sama.

“Sasaran utama peserta kajian adalah ibu-ibu yang menunggu anaknya di sekolah, tapi tidak menutup kemungkinan kajian ini juga diikuti oleh masyarakat umum, dan keluarga wali murid. Ini kami laksanakan secara gratis,” kata Kabid Pendidikan Yayasan Al Kautsar, Rizal Efendi saat membuka kajian perdana di Masjid Kampus Al Kautsar, Selasa (3/9)

Pemateri kajian rutin adalah  Dr. KH,  Arpandi, LC., yang juga Ketua Takmir Masjid Al Kautsar dan Kasi Pendidikan Agama Yayasan Al Kautsar.

Mengawali kajian, Arpandi menjelaskan keutamaan mengikuti pengajian di masjid. Yaitu mendapat doa keberkahan dari Rasulullah SAW, mendapat ketenangan, keberkahan dan rahmat oleh Allah SWT, serta dinaungi malaikat.

“Dan, Allah SWT akan menyebutkan nama-nama yang hadir hari ini di depan para Malaikatnya,” ujar Sarjana Tafsir Hadist Universitas Malik Saud, Arab Saudi ini. (gie/kyd)


Baca Juga:   UTI Kirim 60 Mahasiswa Ikut Program Kampus Mengajar


  • Bagikan